Bete Nonton Film Thor Ragnarok

Hai, hai… balik lagi di coretan via. Coretan hari ini, aku mau cerita acara dadakan sama temenku sebut saja Squid. Nggak ada angin dan ujan, tiba-tiba kita mau nonton film. Sempet bingung mau nonton apa. Terus aku inget kemarin sempet liat vlog bang Arif Muhammad  yakkk sapa sih yang enggak tau vloger hitz ini. Nach, vlog bang arip ini nyeritain kalau dia dan his wife abis sutting buat maen pilem promosi Film Thor Ragnarok. Wait, sebelum lanjut fyi aku #TeamHulk wkwkwk….

Oke lanjut yakk. Aku sebenernyakan jarang ya update pilem di bioskop gitu. Karena liat vlog itu aku jadi penasaran. Kita berdua memutuskan untuk nonton Thor di Hartono Mall.

Gaes ini bukan review tentang film yaa. Aku bukan seseorang yang sekolah film, bukan seseorang yang ngerti dunia perfilman. So, ini hanya sebuah cerita.

Jam setengah satu siang kita otewe ke Hartono Mall dari Platinum yang di Jakal. Sampai di sono ambil tiket dulu. Aku kira maen jam satu seperempat, ternyata jam duaan. Sambil nunggu akhirnya kita muter-muter nggak jelas (udah biasa).

Nonton siang-siang gini bakalan sepi, tapi ternyata enggak juga loh, Rame juga ternyata. Dan kalian tau? Aku itu belum nonton film thor yang sebelumnya. Hahaha, jadinya aku sempet roaming. Seperti anak kecil yang dapet coklat segepok. Senengnya ketika studio udah di buka. Bukan pemandangan yang spesial ketika melihat penonton lain pada selpisukaesih, sebelum film di mulai. Apakah saya ikutan selpisukaesih? Tidak, saya lebih suka motoin tiketnya doang. Yawis mainstream lah ya, dan nggak usah di bahas.

Jeng-jenggg, filmnya di mulai. Jadi begini cerita film nya itu…. Hop, aku nggak akan nyepam disini. Aku suka ceritanya, meski diawal bisa ketebak ending-nya seperti apa. Meski bercerita di galaxi lain, film ini lengkap dengan adegan serius dan lucunya juga. Ada beberapa bagian yang nggak akan kalian duga sebelumnya.

Thor yang terkenal dengan kekuatan petirnya, terlihat gagah dan guanteng ya. Dia selalu terlihat membawa palu, apakah sumber kekuatan thor itu hanya di palu? Tidak lah yaa. Dia kan dewa petir bukan dewa palu.

Eits, ada Hulk juga loh. hahaha, aku ngakak kalau denger dialog hulk. Kocak dan itu khas dia banget.

Bete di dalam Bioskop

Aku menikmati banget ya alur film Thor Ragnarok. But, agak risih tu ketika ada penonton yang duduk di depan aku mengeluarkan sesuatu. Bikin kaget loh, padahal pas lagi adegan Thor melawan Hela. Si mbak-mbak itu ngeluarin hape, lalu merekam bagian dari film tersebut. Kemudian di post di instastory nya. Ndak cuma sekali gaes, beberapa kali. Memang sih saat itu lagi serunya. Tapi yaa, plis deh. Gemes aku liatnya.

Yaa kemudian aku balik fokus ke film nya. Buat temen-temen yang suka nonton di bioskop, jangan lakukan adegan diatas yaa. Walaupun hanya beberapa detik, tapi merugikan kreator nya.

Sekian dulu coretan kali ini. Kalian punya recomendasi film bagus? tulis di komentar ya. see you and bye bye….

One Comment

  1. agi pranoto December 13, 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *