Festival Kampung Nusantara untuk Buka Bersama di Hotel Horaios Malioboro

Hai hai hai, balik lagi sama coretan Via disini, kalian apakabar? Puasa lancar? PDKT sama doi juga lancar?
“Ramadhan datang alam pun riang, menyambut bulan yang berkah…” Siapa sih yang nggak kenal dengan syair lagu itu? Eeaaa sapa yang baca sambil nyanyi hayoo ngaku dulu.
Ramadhan selalu dinantikan setiap tahun, ada moment yang bisa kita gunakan untuk berkumpul bersama dengan keluarga, sahabat dan teman. Bagi teman-teman yang sudah bekerja, bisa pulang lebih awal untuk menyiapkan buka puasa. Kita bisa masak sendiri, bagi yang bisa masak yaa. Jangan galau kalau nggak bisa masak, toosss dulu sama saya. Atau pilihan lain adalah berbuka puasa di rumah makan. Biasanya ramai-ramai ya kalau kayak gini ya. Bisa keluarga besar, teman satu kantor, teman sekolah, teman kuliah.
Akan tetapi jangan salah pilih rumah makan atau resto yaa gaes. Beberapa yang pernah saya jumpai adalah tempat makan ramai banget, parkirnya penuh dan ditambah lagi menu yang dipesan tak kunjung datang padahal sudah waktunya buka puasa.


Senin lalu (28/5) saya menjumpai hal yang berbeda, yaitu acara buka bersama Komunitas Blogger Jogja di Hotel Horaios Malioboro. Kalian tidak usah khawatir masaknya lama keburu buka puasa. Saya saja yaa datang sekitar pukul 4.45 makanan siap santap sudah disiapkan.


Saya heran mengapa banyak meja untuk setting makanan, ternyata Hotel Horaios mengusung tema Festival Kampung Nusantara. Yang terdiri dari berbagai jenis masakan dari pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dan ini setiap hari ada. Bagi yang belum pernah ke Kalimantan, kalian bisa nich icipin masakan dari pulau ini. Dan ini hanya dengan Rp 57.000,-/pax all you can eat. Apalagi kalau satu kantor buka bersama buy 10 free 1.


Selain disuguhkan dengan makan enak dan lengkap, tempanya juga nyaman dan luas. Sehingga kita tak perlu senggol-senggolan saat mengambil makanan atau bingung nyari tempat duduk. Sambil nunggu waktu berbuka ada spot foto di pinggir kolam ikan yang cukup besar dan gasebo di sebelahnya.
Untuk menemukan lokasi Hotel Horaios Malioboro sangat mudah. Hotel ini terletak di pusat kota Yogyakarta, yaitu Jalan Gowongan Kidul No.44 Sosromenduran, Gedong Tangen, Yogyakarta 55271. Temen-temen pasti tahu Tugu Jogya, dari situ tinggal ke selatan saja, kemudian belok kanan. Cukup 10 menit untuk menuju ke Malioboro.
Kita bisa reservasi terlebih dahulu di 0274 557070 atau pantengin selalu akun Instagram @horaiosmalioborohotel 

Baca: Cantik saat Wisuda

3 Comments

  1. Sapti nurul hidayati

    June 4, 2018 at 9:34 am

    Asyik ya.. Kalau dalam satu tempat menunya aneka rupa begini.. Jd bisa mengakomodir berbagai selera..tfs..

  2. Sapti nurul hidayati

    June 4, 2018 at 9:36 am

    Asyik ya.. Kl dalam satu tempat ada berbagai hidangan gini.. Bisa mengakomodasi aneka selera.. Tfs.

  3. Mas Kris | www.maskris.co.id

    June 4, 2018 at 11:17 pm

    Wah, kemarin kita datangnya ternyata barengan yak.. haha..
    Btw, menu makanannya banyak banget, sampai bingung milihnya..

Leave a Reply