5 Menu Hokben Tokyo Bowl yang Wajib Kamu Coba

Hai haiii, balik lagi sama coretan via di sini. Pada masa perjuangan skripsi, Hokben adalah tempat saksi perjuanganku. Cielahhh. Jadi kalau lagi bete gara-gara seharian nunggu dosen pembimbing, kita larinya ke hokben. Kalau ngerjain revisi nggak kelar-kelar atau coding matlap eror kita tinggal sejenak kemudian menyantap makanan di hokben. Kembali bersemangat untuk menyelesaikan skripsi.

Setelah skripsi kelar, kita jadi nggak berhenti gitu aja dong. Kita, para pejuang masih sering ngumpul loh.

Apalagi sekarang ada menu baru. Penampilan Tokyo Bowl ini sangat menarik banget. Yaaay, aku pengen coba semua. Apa daya ya gaes pas acara hokben bersama bloger kemarin kita bisa nyicip satu menu. Yaa sisanya nanti deh, kan ada promo buy 2 get 3. Bahagia nggak tuh.

Tokyo Bowl sudah dapat di nikmati sejak bulan Juli lalu di seluruh cabang hokben yang ada di Jawa dan Bali. Dan lagi harganya mulai dari 24.546,- sampai dengan Rp. 36.364 terjangkau kan yaa.

 

Awalnya aku kira hokben itu favoritnya anak-anak aja loh. Karna logonya kan dua anak kecil cewek dan cowok. Yang bernama Tayo dan Hanako. Lucu kan…. tapi hokben kini jadi favorite di kalangan anak, remaja dan orang tua.

 

Apalagi ada tempat bermain anak-anak. Selain itu j

 

uga di sediakan ruangan yang bis

 

a digunakan untuk pesta ulang tahun atau lainnya. Tersedia pula smoking room dan non smoking room.

 

Nah, jadi temen-temen jangan lupa yaa, cobain menu barunya. Ohiya, favorite aku yang Chicken Steak. Emmm, enakk loh.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *