Gurat Senja di Ibis Style Yogyakarta

 

Hai hai hai, ketemua lagi sama coretan via di sini. Kali ini saya akan berbagi sedikit cerita nich gaes. Kemarin tanggal 24 November 2016 saya dan beberapa temen blogger dapat undangan acara Gurat Senja di Hotel Ibis Styles Yogyakarta. Acaranya apa aja? yang pastinya seru dan rame banget.
Acara di buka oleh Ibu Diah Widyaningsih selaku Executive Secretary and Public Relation yang menjelaskan bahwa ini bukan yang kali pertama menyelenggarakan fashion show. Ternyata pada tahun 2015 pernah dilaksanakan pashion show dengan tema Svarna Bianglala. Naah, untuk kali ini Ibis Style mengusung tema Gurat senja untuk launching “Sunset Hour”, jadi kalau temen temen semua mau menikmati sunset dari tengah kota jogja kalian bisa join di Sunset Hour mulai jam 16.00 dan 19.00 di D’Sky Bar Ibis Style, tepatnya di lantai tujuh.
Lanjut, sesi pertama ada menampilkan busana karya Endarwati. Para talent dari Paguyuban Diajeng Sleman mulai masuk satu per satu. Cantik-cantik banget mengenakan busana dengan warna yang ceria, make up by Gandrix Professional MUA, dengan accessories dari HS Silver dan tas dari Gendhis Bag. Di bawah ini beberapa yangmenjadi favorite saya.
Serunya lagi, ditengah acara mbak dan mas mc bagi-bagi door prize, kebetulan saya dapet nomer undian yang cantik kayak saya, heleh…. dan beruntung saya dapet gift voucher Sinset Hour. OMG thank you Ibis Style. Dan ada mak Aya yang dapet doorprize dari HS Silver.
Oiya gaes… fashion show ada yang istimewa loh. Biasanya kan indoor, tapi kali ini dua area yaitu indoor dan outdoor. Selanjutnya ada karya dari Theo Ridski yang menambilkan busana pria yang elegan dan modern.
Yang terakhir karya dari Djoko Margono yang tidak kalah bagusnya dengan designer lainnya. Ketiga karya ini cocok untuk semua kalangan yang berjiwa muda dan dinamis.

All Season Malioboro

Kami berenam merasa beruntung bisa hadir dalam acara ini, karna kami mendapatkan banyak referensi dalam bidang fashion yang dapat diterapkan dalam diri kami dan dapat kami bagi dengan rekan kami. Serta menikmati hasil karya anak bangsa sambil menanti senja di tengah kota Yogyakarta. Oiya gaes, info dahulu hotel ini bernama All Season yang sekarang Ibis Style (saya sendiri sering nyebutnya ibis ijo) terletak di jalan Dagen no 109. Selain kamar tersedia juga untuk meeting room dan Seasons Spa.
foto by @dian_ismyama
foto by @imasatrianto

10 Comments

  1. Yoanna Fayza November 29, 2016 Reply
  2. Tikah Kumala November 29, 2016 Reply
  3. Primastuti Satrianto November 29, 2016 Reply
  4. DESAINGODHO November 29, 2016 Reply
  5. Aya November 29, 2016 Reply
  6. Laurentia Servia RY November 29, 2016 Reply
  7. Laurentia Servia RY November 29, 2016 Reply
  8. Laurentia Servia RY November 29, 2016 Reply
  9. Laurentia Servia RY November 29, 2016 Reply
  10. Laurentia Servia RY November 29, 2016 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *