First Impresssion Hip”

Hai haiii, balik lagi sama via di sinih. Kali ini saya mau kenalin teman berpetualang sebut saja Hip”. Setelah sekian lama akhirnya saya menjatuhkan pilihan kepada Yamaha Xride. Well sebelumnya saya disini hanya berbagi cerita pengalaman mengendarai xride. Saya bukanlah seorang yang ahli dalam motor dan saya hanya seorang yang hanya bisa mengendarai motor. Sebenarnya udah lama mau ganti xride, tapi karna sesuatu hal, baru bisa kesampaian sekarang. Saya mendambakan mengendarai xride special edition, namun dari dealer saat ini sudah tidak mengeluarkan tipe seperti dibawah ini.
Otomaniac.com
Kemudian dari dealer menberikan 4 pilihan tipe terbaru. Saya lebih tertarik pada warna gelap ya, alasannya kotor-kotor nggak begitu keliatan. Tau lah ya saya susah menjaga kebersihan untuk sepeda motor. Jadi untuk Crosser Blue dan Skater White langsung skip. Selanjutnya Explore Gold Titanium saya skip, karna orange nya kalau nanti bakal lecet susah nyari stikernya atau cat nya (yaahh ini pendapat orang awam). Pilihan terakhir jatuh pada Adventure Dark Grey yang warnanya mendekati gelap dan ada kombinasi dengan warna merah dan hitam. Nah, itu alasan saya memilih Xride ADG dari segi warna.


yamaha-motor.co.id
Design xride menurut saya sangatlah unik, tampilannya yang gahar ini membuat saya jatuh cinta. Tampil lebih macho dari motor matic yang saya gunakan sebelumnya. Komentar pertama orang tua saya adalah “Loh nduk, kok motormu protolan” but I like this mom. Jelas motor ini lebih tinggi, karna dari tanah ke dasar motor lebih tinggi 2,2 cm dari motor matic lain.


First Impression Test Ride adalah gilaaa stang nya ringan. Secara doi 115cc saya kirain berat kan ya (gak ada hubungannya phiaaa). Doi juga punya speedometer kayak motorcross lengkap dengan lampunya bulat dan beberapa layer body yang menambah extrime.
ridergalau.com

Untuk mengobati kangen saya pada Xride SE, maka saya sekalian pasang dua assesories pada Xride ADG yaitu Visor Set dan Guard Hand Set. Itu dulu lah ya, karna sebenarnya ada banyak gaes, nabung dulu lah. Tapi ternyata harus nunggu dulu gaes, soalnya barang enggak ready di dealer. Tapi setelah beberapa minggu saya dihubungi dari pihak dealer kalau barang sudah datang. Akhirnya saya datang ke dealer dan dipasangkan sekalian, sederhana pasangnya jadi cepet selesai.

Guard Hand Set


Visor Set
And then penampakan Hip” setelah dipadang Visor dan Guard jadi lebih extrime. Sukaaakkkk. Memang stang sedikit tambah berat, tapi juga tambah safety. Oiya waktu di dealer memang sempet mupeng liat helm extrime ride. Puji Tuhan kemarin ikut Gymkhana dapat helm extrime rider dari YRA Jogja. Well, itu dulu yaa sharing hari ini. Kalian suka jangan lupa komen dan share. Kalau nggak suka tetep komen dan share. Bye bye….


Hip”

 

2 Comments

  1. salaminzaghi December 13, 2016 Reply
  2. Laurentia Servia RY December 13, 2016 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *