Explore Pantai Sepanjang bareng Yamaha

Hai hai haii… Nyoret-nyoret lagi touring lagi. Masih ingat kan gaes, beberapa waktu lalu saya sempet post soal Keselamatan di Mulai dari Diri Sendiri Nah, berbekal dari ilmu yang kami dapat ketika kami ikut Safety Ridding bareng Yamaha Ridding Academy, saya kembali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Yamaha Jogja.. Yhaa Touring ke Pantai Sepanjang bersama para blogger dan vlogger Jogja.
Sabtu (14/1) kami berkumpul di Dealer Yamaha Kalasan. Sebelum memulai perjalanan masing-masing motor yang digunakan terlebih dahulu di cek oleh para meknik dealer yamaha. Pastikan motor dalam kondisi ok sebelum dipakai untuk touring.

Yamaha Jogja menyediakan enam unit motor yang dapat digunakan para vlogger dan blogger test ride. Diantaranya ada MT25, R25, Xabre dan 3 unit Nmax. Kali ini gaes, saya untuk kali pertama memakai xride a.k.a hip” buat ikutan touring. Istimewanya lagi gaes, perjalanan kali ini kami di temani voorijder dari kepolisian sleman. Baru pertama kali touring di kawal oleh voorijder.

Beberapa pengarahan diberikan dari tim yamaha, dijelaskan rute yang akan kami lewati. Dari kalasan menuju janti kemudian jalan wonosari, bukit bintang, playen lalu menuju pantai sepanjang. Udara yang sejuk dan pemandangan yang indah membuat saya makin semangat. Setelah menempuh 1 jam 40 menit perjalanan akhirnya kami sampai di Pantai sepanjang. Wow… keren banget pantainya. Hehe maklum, saya sudah lama nggak dapet vitamin sea.

Salut banget sama tim yamaha. Sambil menikmati indahnya pantai sepanjang, tim yamaha mengadakan games yang menarik, eitz…. ada hadiahnya juga loh. Kami dibagi menjadi beberapa kelompok, games ini membangun kerjasama, kekompakan dan totalitas.


Setelah kami puas main games dan foto-foto, kami melanjutkan perjalanan menuju kota jogja. Kami tiba di dealer yamaha kalasan sekitar jam lima sore. Untuk produk yamaha xride yang saya pakai, tidak ada masalah dengan mesin dan pengereman. Saya memang tidak percaya diri jika melintasi turunan dan jalan yang basah. Tapi terbukti dengan xride yang saya kendari, makin percaya diri. Jadi pengen wisata dan explode jogja pakai yamaba xride. Kalo kalian gimana??

Terima kasih untuk para blogger dan vlogger, and big thanks to Yamaha Jogja yang memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Bye bye….

pantai-sepanjang-yamaha
yamaha-viaetirentia




4 Comments

  1. El zha January 23, 2017 Reply
  2. Laurentia Servia RY January 23, 2017 Reply
  3. Wawan January 26, 2017 Reply
  4. Laurentia Servia RY January 27, 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *