7 Tempat Sewa Kebaya Wisuda di Jogja

Hai haiii, balik lagi sama coretan Via di sini. Gaes, kali ini aku mau kasih beberapa informasi yang dianggap penting saat kalian persiapan wisuda. Adalah sewa kebaya wisuda. Tak hanya untuk wisuda saja sih yess, mungkin bisa untuk acara lainnya seperti kondangan gitu. Awalnya aku […]

Read more

Drama Potong Rambut di Ady Brendly

Hai hai balik lagi sama coretan Via di sini. Apa kabar kalian semua? Baik banget kan yaa. Apa? ada yang galau? Sini-sini kita ngobrol bareng yukk sambil ngopi. Ngopi apa ngopi Vi? Hahaha… “Gimana kalau potong pendek aja?” “Lagi?” “Iya, biar keliatan fress” (emang keliatan banget […]

Read more

Bete Nonton Film Thor Ragnarok

Hai, hai… balik lagi di coretan via. Coretan hari ini, aku mau cerita acara dadakan sama temenku sebut saja Squid. Nggak ada angin dan ujan, tiba-tiba kita mau nonton film. Sempet bingung mau nonton apa. Terus aku inget kemarin sempet liat vlog bang Arif Muhammad  […]

Read more

Usir Cantik Spam Komentar Instagram

Hai hai, balik lagi sama coretan via disini. Kalian apakabar? Kali ini mau curhat tentang spam komentar instagram. Apakah kalian pernah lagi post foto di instgram dan kemudian dapet spam komentar? Sebenarnya akun ig @viaetirentia itu bukan artis juga sih. Tapi sempet dapat sekitar 17 […]

Read more